Rumah mewah Camat Kemuning Kota Palembang, M Irman.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Update! Baru Dibangun, Begini Penampakan Rumah Mewah Camat Kemuning Kota Pelembang M Irman

Jumat, 9 Juni 2023 - 18:45 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Baru dibangun, rumah mewah milik Camat Kemuning Kota Pelambang, M Irman terlihat sepi. Memiliki rumah mewah dan hobi pelesiran, M Irman tengah jadi sorotan. Rumah mewah Irman yang megah pun kini viral di media sosial. 

Pantauan wartawan di lokasi, rumah megah bercat putih di Lorong Padang Kapas, Panglima Kumbang, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang nampak baru selesai dibangun dan ditempati. Di dalam rumah, terlihat ada empat unit mobil yang terparkir di sisi depan dan di sudut rumah. 

Rumah dua lantai tersebut memiliki pagar besi warna hitam di sisi kanan dan kiri rumah. Pagar tersebut juga memiliki ukiran dicat dengan warna coklat keemasan. Selain itu, rumah tersebut juga berpagar tembok dengan ukiran di bagian tengah pagar yang menambah kesan mewah. 

Selain itu rumah tersebut juga memiliki taman di halaman depan. Sedangkan di bagian belakang rumah terlihat masih ada pembangunan. Rumah Camat Kemuning ini memang terlihat yang paling besar dan mewah dari rumah lainnya di Komplek Panglima Kumbang

"Rumah ini dibangun sudah dua tahun. Dan sempat ganti CV,” kata Nasir penjaga komplek tersebut, Jumat (9/6/2023). 

Ditanya apakah ia tahu kalau pemilik rumah mewah tersebut adalah seorang Camat, Nasir pun mengetahui bahwa rumah yang mewah dan besar itu adalah milik Camat Kemuning, M Irman. Ia dan keluarganya menempati rumah tersebut baru satu tahun ini. 

"Sudah hampir satu tahun dia menempati rumah ini. Dan saya yang jaga di komplek ini. Bapaknya sibuk jadi jarang terlihat," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral