AH BORU SIREGAR, IBU Dua Anak, berstatus ibu Bhayanfkari yang merupakan istri sah Iptu Pol MI Pohan Alumni Akpol 2016 menunjukkan lp dan foto suami berstatus terlapor.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Demi Cinta dan Dugaan Hasrat Terlarang Dengan Selingkuhan Berstatus Janda Anak Dua - Oknum Akpol 2016 Dittipidum Bareskrim Polri Tega Tinggalkan Dua Balita dan Pisah Dengan Istri Sah

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:51 WIB

Medan, tvOnenews.com - Baru menikah selama empat tahun, M-I Pohan, oknum Polri aktif berpangkat Inspektur Satu Polisi alumni AKPOL 2016, bertugas di Dittipidum Bareskrim Polri, dituding nekat "main gila" dengan AM seorang wanita berstatus janda anak dua yang disebut saat ini menjadi selingkuhannya. 


 

Parahnya lagi, M-I Pohan nekat mempertaruhkan karier Kepolisian-nya yang cemerlang sebagai seorang alumni taruna AKPOL 2016 yang telah lulus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). 


 

Bahkan ia disebut siap berpisah dengan AH Boru Siregar istri sah yang dinikahinya secara hukum dan kedinasan Polri sejak tahun 2018 lalu beserta dua orang anak balita dari pernikahan ini. 

 

Bahtera satu rumah tangga memang tak selamanya berjalan abadi. Berbagai faktor menjadi penyebab keretakan hingga perceraian dari satu pasangan suami istri yang sudah berumah tangga. 

 

Dilain sisi, Faktor dominan satu rumah tangga bisa berakhir dikarenakan latar belakang ekonomi bila rumah tangga yang dibangun meski pernikahan tersebut sudah didasari perasaan cinta.

 

Faktor lainnya satu perceraian bisa terjadi meski ekonomi memadai dilatarbelakangi hasrat birahi yang berlebih. Dan hal ini mungkin menjadi indikasi atau dugaan yang membuat Iptu Pol M-I Pohan lebih memilih mempertahankan hubungan bersama pasangan selingkuhannya berinisial AM yang berstatus janda muda anak dua. Bahkan nekat mengabadikan adegan asusila dari hasrat cinta terlarang tersebut dalam bentuk dokumentasi foto dan video. 

 

Kronologis Perselingkuhan

 

Dugaan perselingkuhan Iptu Pol M-I Pohan dengan seorang pelakor berinisial AM terungkap. Bahkan ini dilakukan oleh istri sah Iptu Pol M-I Pohan. 

 

Menurut pengakuan AH Boru Siregar sebagai istri sah, ia mengetahui dan memiliki bukti dugaan perselingkuhan suaminya Iptu Pol M-I Pohan bersama AM. 


 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral