Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung di Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizals

Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung di Bandung Terbongkar oleh Polda Sumsel

Minggu, 11 Juni 2023 - 16:08 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Pelarian pelaku kasus pembunuhan terhadap Ema Purnama (43) warga Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat yang jasadnya yang dimasukkan ke dalam karung terungkap.

Dengan gerak cepat anggota dari Polda Sumsel berhasil meringkusnya saat dalam perjalanan. Pelakunya sendiri diketahui adalah suaminya bernama Ali Nurdin (52).

Tim opsnal unit 2 Subdit III Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Sumsel, Iptu Teddy Barata berhasil meringkusnya pada Sabtu (10/6/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB 

"Yang saat itu petugas berhasil menghadang dan menghentikan bus Qitarabu dari Bandung di Jalintim Palembang-Betung Km-12 Palembang. Begitu menaiki bis ternyata benar ada orang yang sesuai dengan ciri-ciri pelaku berdasarkan data Satreskrim Polrestabes Bandung."

"Kita amankan dan menyusul petugas Satreskrim Polrestabes Bandung langsung kita serahkan ke mereka guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Dir Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo melalui Kasubdit III Jatanras, Kompol Agus Prihadinika bersama Kanit 2 Kompol Bakhtiar, Minggu (11/6/2023).

Motif tersangka Ali tega membunuh istrinya Ema Purnama karena menolak ajakan cerai oleh korban. Korban tewas dengan kondisi tubuh terbungkus karung di dalam rumah kontrakan

Mayat korban yang terbungkus dalam karung pada Rabu 7 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 WIB di kontrakan yang berada di Gang Family, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral