ganjar sapa milenial sumut.
Sumber :
  • Tim tvOne / bahana

Ganjar Dorong Karya Gen Z, Milenial dan Influencer di Sumut Didaftarkan Hak Kekayaan Intelektualnya

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:15 WIB

Medan, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo kembali menunjukkan perhatiannya terhadap pengembangan kreativitas dan inovasi generasi muda Indonesia. 

 

Kali ini, Ganjar menyuarakan pentingnya mendaftarkan hak kekayaan intelektual bagi generasi Z atau gen Z, influencer, dan milenial yang berada di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

 

Ganjar mengungkapkan keyakinannya bahwa para generasi muda memiliki potensi besar untuk menciptakan karya-karya inovatif yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan Indonesia khususnya di wilayah Sumut. Namun, seringkali mereka belum menyadari pentingnya melindungi Kekayaan Intelektual Nasional (HKI). 

 

"Sangat, sangat penting. Maka tadi kawan-kawan konten kreator, mereka punya satu produk, desainer, ada yang menciptakan lagu, maka mesti ada kesadaran terhadap hak atas kekayaan intelektual. Daftarkan, karena itu gampang, dan tidak mahal," kata Ganjar saat menghadiri acara hangout bersama ribuan orang yang terdiri dari generasi Z atau gen Z, milenial dan influencer di Warung Kudeta Mutiara Palace, Jl. Selamat Ketaren, Kab. Deli Serdang, Sumut, Minggu (11/6/2023) malam. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral