2 orang pelaku pengeroyokan yang ditangkap polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Polres Batubara

2 Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Batubara Berhasil Ditangkap Polisi

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:39 WIB

Batubara, tvOnenews.com - Tim Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Batubara, Sumatera Utara, berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai dalang dari pengeroyokan yang menyebabkan B (50) meninggal dunia, karena dituduh melakukan pencurian kambing.

Kedua orang pelaku tersebut adalah MY (44) dan AS (47), keduanya merupakan penduduk Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara.

"Kedua pelaku ini ditangkap di Desa Pare Pare, Kecamatan Air Putih, Batubara. Dan saat ini pihak kepolisian masih berupaya mencari pelaku lainnya yang diduga ikut serta dalam pengeroyokan yang menyebabkan kematian korban B," ujar Kasi Humas Polres Batubara, Iptu Abdi Tansar kepada tvOnenews.com, Rabu (14/6/2023).

Diberitakan sebelumnya, B warga Lima Puluh, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara meninggal dunia dengan tangan terikat dan wajah penuh luka setelah dihakimi massa di perkebunan PTPN 3 Desa Simujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Senin malam, 12 Juni 2023 lalu.

Korban oleh massa dituduh melakukan aksi pencurian dua ekor kambing milik Zakaria Damanik. Mirisnya, sebelum dibawa ke klinik kesehatan disekitar lokasi kejadian oleh polisi dan meninggal dunia, korban dalam keadaan sehat sehat saja dengan tangan terikat, hal ini diketahui setelah fhoto dan video pengeroyokan itu tersebar dan viral di media sosial. (jmg/haa)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral