Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Bangka Selatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Tanjung Kerasak, Bangka Selatan

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:09 WIB

Bangka Selatan, tvOnenews.com - Pada Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 06.00 WIB, ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa kepala dan kaki di Pantai Tanjung Kerasak, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kejadian ini bermula ketika seorang nelayan warga Pasir Putih hendak pergi mencari ikan di laut. Saat berada di pinggir pantai, nelayan tersebut menemukan tubuh mayat tergeletak di tepi Pantai Tanjung Kerasak.

Nelayan tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian Polres Bangka Selatan.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, Iptu Eddy Syuaidi, membenarkan penemuan tersebut. "Telah ditemukan mayat di tepi Pantai Tanjung Kerasak berdasarkan laporan yang diterima," ujarnya.

Tim gabungan dari Direktorat Polairud, Sat Polairud Polres Bangka Selatan, unit identifikasi Polres Bangka Selatan, dan Anggota Pos Angkatan Laut Sadai segera menuju lokasi kejadian.

Mayat ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, tanpa kepala, tangan, dan kaki, hanya tinggal tulang belulang. Korban tidak memiliki identitas, hanya mengenakan celana pendek hitam.

Masyarakat sekitar yang mendengar kabar ini segera berbondong-bondong mendatangi Pantai Tanjung Kerasak untuk melihat mayat tersebut lebih dekat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral