Pekan Raya Sumateta Utara (PRSU) ke-49 Hari Ini Resmi Dibuka di Jalan Gatot Subroto Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sri Gustina Hasan

PRSU ke-49 Jadi Ajang Pertemuan Pebisnis dan Investor dengan Menampilkan Produk Unggulan UMKM

Jumat, 16 Juni 2023 - 11:40 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) melakukan persiapan akhir jelang pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49.

Dibukanya PRSU kali ini untuk mengajak masyarakat kembali bernostalgia dengan mengangkat tema “Berikan Cerita Terbaikmu” yang akan dibuka pada Jumat (16/6/2023) di Komplek PRSU Jalan Gatot Subroto Medan.

“Ini adalah ajang sebuah festival yang disuguhkan dengan tema “Berikan Cerita Terbaikmu”. Jadi Pemprovsu mengajak semua stakeholder untuk memberikan cerita terbaiknya, tentang apa yang dilakukan untuk membawa Sumut yang lebih bermartabat,” kata Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut, Naslindo Sirait saat konferensi pers yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika di Komplek PRSU, Medan. 

Naslindo menambahkan PRSU tahun ini sangat menarik karena menyuguhkan potensi unggulan UMKM yang memberikan informasi yang luas bagi investor sehingga ajang ini sebagai pertemuan bisnis.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berkunjung ke PRSU dari 16 Juni hingga 17 Juli mendatang. 

“Ini juga akan menarik, sehingga menjadikan ajang ini sebagai pertemuan bisnis para investor. Ini juga bertepatan juga libur sekolah, mari jadikan ajang ini sebagai arena wisata bagi keluarga kita,” pungkasnya.

Sementara itu, masyarakat Kota Medan nantinya juga akan dihibur oleh 16 artis ibukota dengan 35 seniman lokal di setiap malam sabtu, malam minggu dan malam senin,” kata Ichwan saat dikonfirmasi Kamis (15/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral