Petugas di lokasi tewasnya Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan..
Sumber :
  • Tim Tvone/ Arwin

Misteri Kematian Kanit Paminal Polres Musi Rawas Terus Diungkap, Polda Sumsel Turun Tangan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:24 WIB

Musi Rawas, tvonenews.com - Penyebab kematian Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan masih menjadi misteri pada hari kedua. Penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara masih dilakukan oleh pihak Bid Propam Polda Sumatera Selatan sejak Jumat siang (16/06/2023) hingga Sabtu siang ini (17/06/2023).

Iptu Herdiansyah, Kasi Humas Polres Musi Rawas, mengungkapkan bahwa Pihak Propam dan Irwasda Polda Sumatera Selatan sedang menyelidiki penyebab kematian korban. "Pihak Bid Propam dan Irwasda Polda Sumsel sudah berada di lokasi untuk mengungkap penyebab kematian korban," ungkap Iptu Herdiansyah.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Sumsel bertujuan untuk mengungkap misteri kematian Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan, apakah itu bunuh diri, tertembak, atau ditembak.

Sebelumnya, pada Kamis (15/06/2023), warga menemukan Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan dalam keadaan tewas di dalam mobil dinasnya di area Helipad Kawasan Agropolitan Center Desa Muara Beliti Baru, Kabupaten Musi Rawas. Korban ditemukan dengan luka tembak di bagian kepala.

Hingga saat ini, pihak Bid Propam Polda Sumsel masih berada di lokasi kejadian dan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

(aza/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral