DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sumut gelar penyembelihan hewan kurban di Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Peringati Idul Adha 1444 H, AMPI Sumut Berbagi Daging Kurban Sebanyak 400 Kupon kepada Warga

Kamis, 29 Juni 2023 - 13:43 WIB

Medan, tvonenews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) membagikan 400 paket daging kurban kepada 400 warga Kota Medan pada Kamis (29/6/2023).

Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, DPD AMPI Sumut mengurbankan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Ketua DPD AMPI Sumut, Dr. David Luther Lubis, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dalam kesempatan ini.

"Sekecil apapun kurban yang kita lakukan, bukanlah manusia yang akan menilainya, tetapi Allah SWT. Semoga pahala dari apa yang kita kurbankan hari ini bermanfaat bagi kita, terutama bagi kebesaran organisasi (AMPI) yang kita cintai ini. Tetaplah berbuat untuk kepentingan masyarakat, sehingga AMPI benar-benar dicintai oleh masyarakat," pesan David Luther Lubis.

Sekretaris DPD AMPI Sumut, Gabriel Nainggolan, menambahkan bahwa banyak kader AMPI yang berkurban di lingkungan mereka pada tahun 2023 ini.

"Untuk tahun depan, kami berencana untuk memusatkan penyembelihan hewan kurban di luar Kota Medan," ujar Gabriel.

Gabriel melanjutkan, "Seperti harapan Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, kader AMPI dihimbau untuk terus berbuat dan melakukan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat."

Sementara itu, Ketua Panitia Elfin Anwar yang didampingi oleh Sekretaris Panitia Ahmad Rizki Ansyari dan Bendahara Panitia Zulfendri, mengatakan bahwa DPD AMPI Sumut mengurbankan 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing pada Idul Adha tahun ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral