Proses pemakaman empat jasad korban yang masih bertetangga yang dimakamkan secara bersama-sama dalam satu lokasi di TPU Tanjung Jati, Kelurahan Negeri Olok Gading, Bandar Lampung.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Pujiansyah

4 Korban Tewas Insiden Lift Terjatuh di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung Dimakamkan dalam Satu TPU

Jumat, 7 Juli 2023 - 09:33 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - 4 dari 7 korban yang tewas dalam tragedi lift terjatuh di sekolah Az Zahra Bandar Lampung, dimakamkan dalam satu lokasi tempat pemakaman umum (TPU), Kamis (7/7/2023). 

Para korban diketahui bertetangga di Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Jasad keempat korban yang masih bertetangga ini dimakamkan secara bersama-sama dalam satu lokasi di TPU Tanjung Jati, Kelurahan Negeri Olok Gading. Keempat korban yang tewas dalam tragedi lift terjatuh tersebut yakni Rahmatullah,  Selamet Saparudin, Asep Nursyamsi, dan Ahmad Burhan.

Selain empat korban tersebut, terdapat tiga korban lain yakni Udin warga Jalan Emir M. Noer  Bandar Lampung, kemudian Romi warga Jalan  Dr. Harun Kelurahan Kota Baru, Bandar Lampung dan Edi Mulyono warga Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan.

Damhuri,  Ketua RT 06 Kelurahan Negeri Olok Gading, mengatakan keempat korban ini dimakamkan dalam satu TPU dengan empat lubang liang kubur.

"Empat korban ini dimakamkan dalam satu lokasi di TPU Tanjung Jati dengan empat lubang liang kubur," kata Damhuri, Jumat (7/7/2023).

Sementara itu, Rinawati, istri dari korban Selamet Saparudin mengatakan, dirinya kemarin dapat informasi adanya kecelakaan bahwa jatuh dari lift. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral