PT Angkasa Pura menyambut kedatangan tim sepak bola AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Palembang..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

PT Angkasa Pura II Dukung Penuh Kejuaraan AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Palembang

Jumat, 7 Juli 2023 - 10:39 WIB

Palembang tvonenews.com - PT Angkasa Pura II (AP II) memberikan dukungan penuh untuk penyelenggaraan kejuaraan sepak bola AFF U-19 Women’s Championship 2023 yang berlangsung di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada 5 hingga 15 Juli 2023. Presiden Direktur AP II, Muhammad Awaluddin, menyatakan komitmen perusahaan untuk mendukung event internasional yang diselenggarakan di Indonesia.

"Sebagai pengelola bandara yang merupakan pintu masuk negara, AP II berkomitmen untuk turut mensukseskan kejuaraan sepak bola AFF U-19 Women’s Championship 2023," kata Muhammad Awaluddin.

Ia juga menambahkan bahwa Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang menjadi titik kedatangan bagi tim-tim peserta dari negara-negara yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. AP II telah menyiapkan personel khusus di kedua bandara tersebut untuk menyambut kedatangan tim-tim kontestan dari berbagai negara. Personel di kedua bandara telah berkoordinasi dengan panitia, maskapai, dan ground handling untuk memastikan kelancaran proses kedatangan dan transit.

"Tim-tim dari berbagai negara di Asia Tenggara tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta untuk transit dan melanjutkan perjalanan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang. Kerjasama yang baik antara semua pihak memastikan proses kedatangan peserta berjalan dengan lancar," tambah Muhammad Awaluddin.

Muhammad Awaluddin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia, maskapai, dan ground handling atas kerjasama yang baik dalam memberikan asistensi kepada para peserta AFF U-19 Women’s Championship 2023 di Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kejuaraan AFF U-19 Women’s Championship 2023 diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Kamboja, Laos, Timor Leste, Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Myanmar, dan Filipina.

Kedatangan tim peserta dari berbagai negara Asia Tenggara melalui Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II berlangsung mulai dari 2 hingga 5 Juli 2023. Dwi Ananda, General Manager Eksekutif Bandara Soekarno-Hatta, mengungkapkan bahwa fokus utama di Bandara Soekarno-Hatta dalam menyambut kedatangan para peserta adalah jalur kedatangan internasional dan transit untuk penerbangan domestik menuju Palembang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral