Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi..
Sumber :
  • Antara

Polda Bengkulu: 2.200 Polisi Dikerahkan Selama Kunjungan Jokowi

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:52 WIB

Kota Bengkulu, tvOnenews.com - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu mengerahkan 2.200 orang personel untuk menjaga dan mengawal belasan lokasi kunjungan Presiden RI Joko Widodo selama di Provinsi Bengkulu.

"Total 2.200 personel Polda dan Polres jajaran yang diturunkan dalam pengamanan seluruh lokasi yg didatangi atau dikunjungi serta rute yang dilalui kepala negara," kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, Rabu (19/7/2023).

Ia menyebutkan, dua ribuan personel akan berjaga di lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi seperti di wilayah Bandara Fatmawati Soekarno, RM Kampung Pesisir, Hotel Mercure, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bengkulu dan Pasar Minggu.

Kemudian di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu SMK 2 Bengkulu Tengah, Puskesmas Sri Kuncoro dan jalan tol Bengkulu - Taba Penanjung.

Selanjutnya di Kabupaten Kepahiang seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang, Pasar Kepahiang dan rumah dinas Bupati Kepahiang.

Lanjut Anuardi, kunjungan selanjutnya di Kabupaten Bengkulu Utara tepatnya di Jalan Inpres Kerkap - Tanjung Agung, Pasar Purwodadi dan Argamakmur serta di Kabupaten Seluma yaitu Posyandu Kecamatan Sukaraja dan Jalan Inpres jalur Tenangan Rawasari.

"Sementara itu secara keseluruhan ada sekitar 3.000 pasukan gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral