Kejari Padang Lawas melaksanakan bakti sosial ke panti jompo..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Irvan

Perayaan HUT Bhakti Adhyaksa ke-63: Kejari Padang Lawas Laksanakan Bakti Sosial di Panti Jompo H. Aminah

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:55 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-63 pada tanggal 22 Juli 2023, Kejaksaan Negeri Padang Lawas melaksanakan serangkaian kegiatan, termasuk bakti sosial di Panti Jompo H. Aminah, yang terletak di Lingkungan 1, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas pada Kamis (20/7/2023).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Teuku Harrizal, SH, MH, dan didampingi oleh Kasipidsus dan Kasiintel Kejaksaan Negeri Padang Lawas. Mereka memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, sarung, dan lainnya di mesjid yang berada di lokasi Panti Jompo H. Aminah.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Teuku Harrizal, berharap bantuan sembako yang rutin diberikan ke Panti Jompo H. Aminah pada perayaan HUT Bhakti Adhyaksa ini dapat bermanfaat bagi para ibu yang tinggal di sana.

"Kami berdoa agar semua ibu di Panti Jompo H. Aminah tetap dalam keadaan sehat," ucap Teuku Harrizal.

Sementara itu, bantuan ini juga disambut gembira oleh Ibu Mahdalena, salah satu penghuni Panti Jompo H. Aminah. Ibu Mahdalena, yang telah tinggal di sana selama dua tahun, mengaku bahwa bantuan sembako ini sering diberikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Padang Lawas. Ia merasa sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan.

"Ibu-ibu di Panti Jompo H. Aminah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan yang telah menyerahkan bantuan sembako kepada kami," ungkap Ibu Magdalena. (irv/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral