Kajari Oku Selatan saat melakukan Jalan santai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Andi

Menjelang Perayaan HUT Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Oku Selatan Gelar Jalan Sehat

Jumat, 21 Juli 2023 - 08:32 WIB

OKU Selatan, tvOnenews.com - Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri (kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menggelar berbagai rangkaian kegiatan salah satunya jalan santai yang berlangsung pada Kamis (19/07/2023) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh Kajari OKU Selatan para Kasi dan Kasubagbin, para Kasubsi, Jaksa fungsional dan seluruh Pegawai serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten OKU Selatan.

Pada kesempatan ini Kejari OKU Selatan, Dr Adi Purnama mengatakan jalan santai dan beberapa kegiatan lainnya merupakan rangkaian menyambut HUT Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Pagi hari ini kita melaksanakan jalan santai dalam rangka menyambut HUT Bhakti Adhyaksa ke-63. Jalan santai ini juga bertujuan menjaga kebugaran tubuh untuk hidup sehat", kata Kejari.

Tak hanya itu Kajari juga berharap dengan tema yang sudah di gariskan oleh Jaksa Agung yaitu "Penegakan Hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan Nasional" menjadi acuan dalam bekerja.

"Dalam rangka mengawal pembangunan, tema itu agar dapat kita sosialisasikan kepada masyarakat dan bagi kami sebagai bagian dari aparat penegak hukum agar senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas namun tetap humanis dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pada acara jalan santai HUT ke- 63 tahun ini, juga disiapkan berbagai door prize yang dibagikan gratis kepada peserta kegiatan jalan santai tersebut. (asi/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral