potongan gambar akun media sosial korban EWL.
Sumber :
  • tim tvOne / jasa manurung

Bucin, Cewek yang Ditikam Pacarnya 16 Kali Oleh Pacarnya Minta Damai dan Dikawinkan. Polisi : Belum Ada Perdamaian, Tersangka Masih Ditahan

Senin, 24 Juli 2023 - 13:18 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Masih ingat kasus perempuan yang diduga ditikam oleh pacarnya sendiri sebanyak 16 kali didalam mobil? Kasusnya saat ini semakin viral, setelah EWL (23) korban penikaman yang dilakukan oleh pacarnya A, diketahui melalukan klarifikasi dan informasinya sudah mencabut laporan ke polisi dan berniat ingin melangsungkan pernikahan dengan pacar yang menikamnya tersebut.
 
"Itu hanya kesalah fahaman dan kegaduhan biasa, saya mohon maaf atas nama saya sendiri dan pacar saya semoga netizen tidak mengviralkan dan membesar besarkannya lagi, main pisau pisauan itu hanya khilaf, hanya sayatan dan goresan aja," kata EWL dalam video klarifikasi yang diterima tvOnenews.com, Senin (24/7/2023).
 
Selanjutya ia juga meminta agar warga jangan menghujat mereka berdua karena keluarga sudah saling damai dan kasus ini sudah selesai.
 
Juga, dalam unggahan media sosial milik EWL @eka_wlestari12 menulis dalam captionnya yang berniat ingin tetap menikah dengan sang pacar A walau sudah menerima 16 tusukan, ia menulis "Pada hujat 16 tusukan tetap nikah, kita yang jalani, bukan anda semua", unggahan itu sudah dilihat oleh ribuan warga. Sontak netizen memberikan ragam komentar, diantaranya @nov** "kak, are u ok, kemudian @Tr "mbak pasti love leanguange psycal attack ya", komentar ini dijawab oleh EWL : "saya suka tantangan", @Mufa "beruntung banget cowoknya"
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
Viral