Soraya Angelina, Juara 1 Ratu Kebaya 2023..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Soraya Angelina, Gadis Berprestasi Asal Musi Banyuasin, Raih Juara 1 Lomba Ratu Kebaya 2023

Selasa, 25 Juli 2023 - 06:54 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.comSoraya Angelina, gadis berparas cantik keturunan dari Kabupaten Musi Banyuasin, tampil menawan dengan mengenakan kebaya saat meraih juara 1 lomba Ratu Kebaya pada peringatan Hari Anak Nasional. Lomba ini diadakan oleh Komunitas Anggalang di Tangerang City Mall pada Minggu (23/7/2023).

Lomba Ratu Kebaya terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori A dan B. Pada kategori A, putri-putri berusia 5 hingga 12 tahun berpartisipasi dengan jumlah peserta sebanyak 37 orang, sementara pada kategori B, para peserta adalah wanita berusia 13 hingga 28 tahun dengan total 56 peserta.

Soraya Angelina merasa berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, terutama dari sang ibu, yang turut berkontribusi dalam meraih prestasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Soraya berharap dapat terus memberikan kebanggaan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan kebaya sebagai warisan budaya tercinta. "Saya senang dan bersyukur bisa mengikuti lomba Ratu Kebaya ini. Bagi saya, kebaya merupakan simbol kebanggaan dan seni melestarikan budaya Indonesia," ungkap Soraya dengan bahagia.

Pj Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud, menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Soraya Angelina. Baginya, pencapaian Soraya dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak remaja di Kabupaten Muba untuk terus berprestasi.

"Hadirnya Ananda Soraya Angelina menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Muba. Semoga keberhasilan ini membawa berkah bagi dirinya dan kabupaten kita. Pesan saya, teruslah berkarya dan berprestasi," tutur Pj Bupati Muba.

(pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral