Pencarian oleh petugas ABK kapal yang jatuh ke laut..
Sumber :
  • Jupri

Seorang ABK Kapal Diduga Terjatuh di Laut, Petugas Masih Lakukan Pencarian

Senin, 31 Juli 2023 - 13:23 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Karunia Mini 01 bernama yang berangkat dari Penyalai tujuan Tanjung Batu  dan Tanjungbalai Karimun, diduga terjatuh ke laut, sekira pukul 08.10 WIB, Senin (31/7/2023).

Dari keterangan seorang saksi, Adi, kejadian bermula saat SB. Karunia Jaya Mini 01 dari Penyalai, tiba di depan Pelabuhan Domestik Tanjung Batu dengan kecepatan kapal rendah.

Saat itu korban, Muhammad Khairul (19) naik ke atas kapal akan menurunkan Dapra Kapal, sedangkan saksi hendak mengikat tali di bagian belakang. Kemudian saksi melihat korban terjatuh ke laut dan meminta kapal untuk putar balik. Saksi pun terjun menolong korban akan tetapi korban sudah tenggelam.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa saat dihubungi tvOnenews.com membenarkan kejadian tersebut. Personel pun terus melakukan pencarian korban.

“Dari informasi yang kita terima ada yang melihat ABK kapal terjatuh ke laut, kemudian seseorang terjun untuk menolong namun tidak membuahkan hasil. Saat ini sejumlah petugas baik dari Polsek Kundur, Syahbandar, Poslanal dan kapal lainnya sedang melakukan pencarian terhadap korban,” ucapnya. (aji/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral