Pemkab OKUS Bagikan 2000 Bendera Merah Putih ke Masyarakat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Andi

Sambut HUT RI ke-78, Pemkab OKUS Bagikan 2000 Bendera Merah Putih Gratis ke Masyarakat

Selasa, 1 Agustus 2023 - 15:34 WIB

Oku Selatan, tvOnenews.com - Menjelang Hari jadi Republik Indonesia yang ke-78, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Sumatera Selatan, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengelar Pembagian Bendera Simbol Negara Republik Indonesia kepada masyarakat setempat, Pada Selasa (01/8/2023).

Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Presiden Jokowi dalam gerakan 10 juta Bendera Merah Putih tahun 2023. Oleh sebab itu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam hal ini siap mensukseskan gerakan yang diusung oleh bapak Presiden tersebut. 

"Ini merupakan kontribusi Kabupaten OKU Selatan dalam mensukseskan gerakan pembagian bendera ke masyarakat sesuai arahan bapak Presiden, Alhamdulillah bendera yang telah kita siapkan sudah di terima masyarakat," ungkap Kepala Kesbangpol OKU Selatan, Verry Wijaya.

Ditambahkan Verry, pembagian bendera tersebut menyasar masyarakat dan pengendara yang berada di kawasan ramai penduduk, seperti di Kawasan Terminal Muaradua, gedung kesenian, simpang tiga Pemkab.

" Kita bagikan di tiga lokasi itu. Ada sebanyak 2000 bendera yang kita bagikan," katanya.

Veri mengimbau kepada masyarakat yang telah menerima bendera tersebut untuk dipasang di rumah masing - masing. Apalagi perayaan peringatah HUT RI akan segera tiba.

"Iya harapannya bendera yang dibagikan segera dipasang. Bendera yang dibagikan gratis untuk masyarakat. Sayang jika tidak dipasangkan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral