Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung..
Sumber :
  • Pujiansyah

Tabrak Balita Hingga Tewas, Anggota DPRD Lampung Terancam 6 Tahun Penjara

Kamis, 3 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Penyidik Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan terhadap Okta Rijaya, anggota DPRD Lampung yang menabrak balita perempuan berinisial MAI berusia 5 tahun hingga tewas. 

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut datang ke Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung sekira pukul 10.00 WIB. Ia datang mengenakan baju hitam lengan panjang dan tampak ditemani oleh rekan-rekannya.

Saat menjalani pemeriksaan, Okta Rijaya terlihat masih shock pasca kejadian naas yang merenggut korban jiwa. Penyidik meminta keterangan seputar kronologi peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Antara, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Selasa (1/8/2023) malam.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, mengatakan pemeriksaan terhadap pengemudi dan penumpang minibus itu meliputi kronologi sebelum dan sesudah terjadinya kecelakaan tersebut.

"Kami terus memintai keterangan terhadap dua orang yang merupakan penumpang kendaraan tersebut, termasuk pengemudi yang berstatus anggota DPRD Lampung," kata Kompol Ikhwan Syukri, Kamis (3/8/2023).

Meski sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kecelakaan itu, namun polisi belum menetapkan tersangka. Polisi masih mengumpulkan alat bukti untuk menaikan status penyelidikan ke tahap penyidikan.

“Untuk tersangka saat ini belum ada, masih kami periksa sebagai saksi," beber Kompol Ikhwan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral