Nabila Febriani, bocah penyelamat kucing yang mengalami kecelakaan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Nabila, Bocah Pemberani dan Penyelamat Kucing yang Alami Kecelakaan, Berangkat ke Jakarta

Kamis, 10 Agustus 2023 - 06:02 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Nabila Febrianti, seorang bocah pemberani yang hampir terlindas oleh truk di jalan, mengalami kecelakaan serius di mana kakinya tertimpa truk saat ia berada di jalan Negeri Lama-Tanjung Sarang Elang. Akibatnya, ia harus menjalani amputasi pada kaki kanannya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nabila akan segera berangkat menuju Jakarta untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Keberangkatan Nabila bersama kedua orang tuanya, abang, adik, dan ibunya (bibi) telah diselenggarakan berkat inisiatif Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Prabowo menghubungi keluarga Nabila melalui staf khususnya, yang kemudian dijembatani oleh Tokoh Pemuda Labuhanbatu, Chepy Aditya.

"Awalnya saya sangat terkejut mendengar kabar tersebut. Mereka yang mengajukan permohonan agar kami dapat berobat di Jakarta, dan Prabowo Subianto dengan baik hati menawarkan untuk mengambil alih seluruh biaya perawatan dan kebutuhan sehari-hari kami selama di Jakarta," ujar Ade, ayah Nabila.

Saat ditanya oleh media tvonenews.com, apakah Nabila juga akan bertemu langsung dengan Prabowo Subianto, Ade menjawab, "Belum ada rencana untuk itu. Prioritas utama kami saat ini adalah perawatan Nabila. Semua fasilitas dan dukungan yang diberikan oleh Prabowo Subianto sudah mencukupi."

Ade Pristian menambahkan, "Di Jakarta, sebagai kota besar, tersedia dokter spesialis yang mampu memberikan perawatan terbaik. Kami berharap Nabila dapat pulih dengan cepat melalui perawatan di sana."

"Kami sangat bersyukur dan bersemangat untuk perjalanan ini. Kami berharap Nabila akan pulih dengan cepat sehingga dia bisa kembali beraktivitas dan melanjutkan pendidikannya," tambahnya.

Rencananya, keluarga akan berangkat pada Rabu (9/8/2023) malam ini menuju Bandara Kualanamu. Pada hari ini sekitar pukul 05.00 WIB, mereka akan terbang ke Jakarta untuk melanjutkan perawatan Nabila. Pungkas Ade Pristian, ayah Nabila.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral