Anggota Polsek Tebing Karimun membagikan Bendera Merah Putih..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Sambut HUT Kemerdekaan ke-78 Penghuni Pulau Perbatasan Terluar Karimun Anak, Dapat Sembako Bendera Merah Putih Gratis

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:41 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Semangat Peringati HUT RI ke-78 Kepolisian Sektor Tebing Karimun bagikan bendera merah putih ke masyarakat pulau terluar pulau Karimun Anak desa Pongkar Kabupaten Karimun, Rabu (09/08/2023).

Puluhan bendera merah putih dan paket sembako disambut antusias oleh warga yang bermukim di Pulau Karimun anak yang merupakan pulau terluar berbatasan langsung dengan negara Malaysia dan Singapura di perairan laut Selat Malaka, yang hanya dihuni oleh 13 kepala keluarga. Tidak hanya membagi dan memasang bendera merah putih, Polsek Tebing juga menyerahkan berupa paket sembako kepada warga penghuni pulau Karimun Anak pembagian bendera dan sembako dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.

Pembagian bendera merah dan puluhan paket sembako tersebut langsung dipimpin Kapolsek Tebing berserta para Kanit dan anggota Polsek Tebing.

Kapolsek Tebing AKP M Djaiz, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian POLRI kepada masyarakat yang bermukim di pulau perbatasan di Karimun Anak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun.

“Ada 13 kepala keluarga penerima bantuan bendera dan bansos paket sembako yang kami berikan karena hanya dihuni 13 KK.” Ucap AKP Djais.

Djais, menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat pulau terluar di wilayah Karimun di perbatasan serta mengetahui perkembangan situasi di tengah-tengah masyarakat terluar Indonesia.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat maka akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.” Ucap Djaiz.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
Viral