Screenshot video 40 detik viral di media sosial aksi pelaku curanmor diduga tikam dan siram mata korban dengan cairan air cabai.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

18 Hari Kapoldasu Pamer 12 Unit Mobil Patroli Berbasis Tehnologi dan Kegagahan Petugasnya - Tindak Kriminalitas Terus Melonjak- Pelaku Curanmor Tikam dan Siram Mata Korban Dengan Air Cabai

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:19 WIB

Medan, tvOnenews.com - Perampokan sadis  masih saja terus terjadi di Kota Medan Sumatera Utara. Kali ini pelaku menggunakan semprotan air cabai dan diduga menggunakan senjata tajam. Peristiwa ini terjadi di Jalan Tangguk Bongkar II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Aksi kriminal Perampokan ini terjadi 18 hari setelah Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi yang disebut akan menghabiskan masa pensiunnya di Polda Sumatera Utara ini meluncurkan mobil patroli canggih berbasis teknologi.

 

Dimana ketika itu, peluncuran mobil patroli canggih yang didagang - gadang berbasis tekhnologi spektakuler itu terkesan akan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

 

Namun miris nyatanya Sekitar 12 mobil yang diluncurkan dan dipamerkan ke media  pada 24 Juli 2023 untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Medan tidak juga mengurangi aksi kriminalitas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral