Wartawan dan LSM di Kota Sibolga meriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Wartawan dan LSM di Kota Sibolga Meriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Jumat, 18 Agustus 2023 - 11:03 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Meriahkan perayaan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, perkumpulan wartawan dan LSM menggelar berbagai jenis lomba lucu dan unik. Acara dilaksanakan di Pantai Ujung Sibolga (Pajus), Kamis (17/8/2023).

“Lomba 17 Agustusan kita bagi per kelompok usia mulai anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Pastinya seru dan lucu,” kata Steven Pasaribu, penanggungjawab kegiatan kepada wartawan di lokasi acara.

Dikatakan, lomba lucu dan unik tersebut di antaranya, lomba makan kerupuk, menari dengan balon, meniup balon, merias wajah dengan mata tertutup dan lainnya.

Steven Pasaribu menjelaskan, lomba lucu dan unik yang dilaksanakan pihaknya sebagai hiburan bagi masyarakat, sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi keluarga besar LSM dan wartawan di kota Sibolga.

“Semua tertawa bahagia mengikuti perlombaan yang kita laksanakan. Semua peserta lomba kita berikan hadiah, karena semua pesertanya adalah pemenang,” kata Steven Pasaribu.

Pihaknya juga menekankan kepada anggota perkumpulan LSM dan wartawan yang hadir untuk mengutip sampah usai acara. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga lingkungan tetap bersih.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam menjaga kebersihan lingkungan. Karena kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” Steven menambahkan.(spn/haa)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral