Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar, Zainuddin Purba.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Resah Maraknya Narkoba di Sumut, Zainuddin Purba Berencana akan Menggelar Demo Tunggal saat Kedatangan Jokowi ke Binjai

Senin, 21 Agustus 2023 - 12:38 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) yang rencananya akan berkunjung ke Kota Binjai pada Sabtu (26/8/2023) mendatang, salah seorang anggota DPRD Sumut dsri fraksi Golkar, Zainuddin Purba akan menggelar aksi demo tunggal. Hal ini disampaikan Zainuddin Purba kepada tvOnenews.com pada Senin (21/8/2023).

Menurut Zainuddin Purba jelang kunjungan orang nomor 1 di Indonesia ini, berbagai persiapan tentunya sudah direncanakan dan mulai dikerjakan, termasuk membersihkan dan menutup jalan - jalan yang berlubang yang nantinya akan dilintasi oleh Jokowi beserta rombongan menuju lokasi kegiatan.

"Inilah salah satu keuntungan masyarakat, apabila mendapatkan kunjungan Bapak Presiden, pasti rute yang akan dilintasi dilakukan perbaikan atau renovasi," ungkap Zainuddin Purba yang juga merupakan tokoh masyarakat Kota Binjai ini.

Legislator dari Partai Golkar tersebut juga menegaskan, bila dirinya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden RI, maka ia akan menyampaikan jika ada pembiaran transaksi narkoba secara terang terangan di Sumatera Utara. 

"Bila ada kesempatan untuk bertemu dan menyampaikan dengan beliau, maka akan saya sampaikan adanya pembiaran transaksi narkoba secara terang terangan di Sumut. Bahkan Kapoldasu dan Kepala BNNP Sumut, telah melakukan pembiaran transaksi narkoba secara terang terangan dan aman tanpa ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum," ungkap Zainuddin Purba. 

Diketahui, Zainuddin Purba sebelumnya sudah beberapa kali melakukan aksi tunggal dalam pemberantasan narkoba di Sumatera Utara. Aksinya tersebut mulai dari Poldasu hingga Mabes Polri.

Namun hingga sampai saat ini, peredaran narkoba masih sangat marak di Provinsi Sumatera Utara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral