Remaja Acungkan Celurit Di Jalanan, Polres Langkat Amankan Pelaku.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Viral! Video Remaja Acungkan Celurit di Jalanan, Polres Langkat Amankan Pelaku

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:34 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Viral di media sosial sekelompok remaja sedang aksi kejar-kejaran di jalan lintas Sumut-Aceh tepatnya di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Jumat (18/8/2023) dengan menggunakan seragam sekolah. 

Didalam video berdurasi 2.51 menit tersebut terlihat sekompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor mengejar remaja yang berpakaian pramuka menumpang sebuah mobil truk. 

Sadisnya, kelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor memegang celurit sambil mengacung-acungkan celuritnya dan memaki-maki kelompok pelajar lain didalam truk. 

Kasi Humas Polres Langkat,  AKP S Yudianto mengatakan pasca viralnya video tersebut Polsek Tanjung Pura langsung bergerak cepat dan mencari para pelaku dan berhasil mengamankannya. 

"Petsitiwa berawal saat kelompok pelajar pulang dari mengikuti lomba futsal di Kota Binjai dengan menumpang sebuah mobil truk. Karena meraih kemenangan puluhan pelajar tersebut bernyanyi dan bersorak gembira selama di perjalanan. Saat meliintasi kelompok pemuda di Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, para pelaku memaki-maki para pelajar sambil menghunuskan celurit dan memberhentikan mobil yang digunakan korban. Namun supir tidak mau berhenti dan korban dikejar hingga sampai ke depan masjid Azizi dan setelah lewat masjid Azizi para pelaku berhenti melakukan pengejaran," ucap Kasi Humas menjelaskan. 

Lebih lanjut AKP S Yudianto menjelaskan setelah viral petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat orang pelaku yang melakukan pengejaran menggunakan celurit tersebut. 

"Ada 4 orang yang sudah diamankan petugas dari Polsek Tanjung Pura yaitu, MJ (22), wsrga Desa Batu lenggang Kecamatan Hinai  Kabupaten Langkat, AP (15), Pelajar,  warga Desa Kebun lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, MF (15), Pelajar, warga pasar V B Lingkungan III Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat dan RT (15), Pelajar, warga Pasar IX lorong kuburan Des Suka jadi Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat," jelas Kasi Humas Polres Langkat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:45
Viral