Ahmad Zairi Bocah 5 Tahun Penderita Tumor Ganas di Muka akan di Rujuk ke RSUP Adam Malik Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Irvan

Bocah 5 Tahun Penderita Tumor Ganas di Wajah asal Kabupaten Padang Lawas akan Dirujuk ke RSUP H.Adam Malik Medan 

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:38 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Ahmad Zairi bocah 5 tahun yang menderita tumor ganas pada bagian wajah di Kabupaten Padang Lawas (Palas) akhirnya di bawa ke RSUD Sibuhuan untuk mendapatkan perawatan sementara. 

Ahmad Zairi yang merupakan warga Desa Sibual Buali, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas itu dikabarkan sudah lebih dari tiga bulan menahan serangan tumor ganas di bagian wajahnya.

Anak dari pasangan suami istri Adi Umroh Hasibuan dan Nur Ani Harahap tersebut sangat butuh uluran tangan. Sang ayah pekerjaannya hanya seorang kuli bangunan dan ibunya seorang ibu rumah tangga (IRT).

Adi Umroh Hasibuan dan Nur Ani Harahap kepada wartawan,Selasa ( 22/08/23) membenarkan bahwa anak satu satunya itu  di bawa ke RSUD Sibuhuan untuk mendapat perawatan medis sementara.

Nur Ani Harahap bersama keluarganya juga menjelaskan, bahwa keberangkatan mereka dari rumah keluarganya di  desa paringgonan mendapat pendampingan dari staf Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Kabupaten Padang Lawas M. Indra Leo Hasibuan, dalam hal menaggung jawapi segala pembiayaan perawatan Ahmad Zaini Hasibuan yang sedang menjalani pengobatan. 

"Rencana hari rabu besok anak saya akan di rujuk ke RSUP H. Adam Malik Medan dan atas kesepakatan keluarga". Ungkab Ani

Dari Pantauan saat ini kondisi Ahmad Zaini Hasibuan yang di dampingi kedua orang tuanya dan keluarga sedang mendapat perawatan di ruang rawat anak RSUD sibuhuan, ia mulai mendapatkan perawatan tim media seperti mendapatkan infus dan pemberian vitamin untuk penambahan tenaga sebelum dirujuk ke RSUP H.Adam Malik Medan. (irv/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral