Jasad bayi saat di kamar mayat RSUD H Hanafie untuk dilakukan pemeriksaan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Darlianto

Geger, Warga Temukan Jasad Bayi Terapung di Sungai Batang Tebo Jambi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:38 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Warga Kampung Tanjung Sri, Dusun Tanjung Menanti digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi terapung di Sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Senin (21/8/2023) sore kemarin.

Kapolsek Bathin II Babeko, AKP Darmadi, menyebutkan bahwa penemuan jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat sedang mengembala kerbau. "Jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga terapung disungai saat sedang mengembala kerbau," ujar AKP Darmadi, Selasa (22/8/2023).

AKP Darmadi mengatakan, penemuan tersebut bermula saat saksi melihat sebuah objek seperti kaki bayi. Saat dicek, objek tersebut merupakan jasad seorang bayi. "Karena penasaran, saksi kemudian mendekati objek tersebut, adalah mayat bayi laki-laki," katanya.

Setelah mengetahui objek tersebut adalah mayat, terang Kapolsek, saksi langsung membawa jasad bayi tersebut dan memasukkannya ke dalam kantong plastik dan melaporkan ke polisi.

"Setelah mengetahui objek itu jasad bayi, saksi langsung membawa mayat bayi tersebut ke tepi dan kemudian dimasukan ke dalam kantong plastik, selanjutnya melaporkan ke polisi," terangnya.

Menerima laporan tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Babeko bersama Tim Identifikasi Polres Bungo langsung melakukan cek TKP dan membawa mayat bayi tersebut ke RSUD H Hanafie Muaro Bungo.

"Mayat bayi yang ditemukan sudah di kamar mayat RSUD H Hanafie untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter," pungkasnya. (dar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral