Gerakan Pangan Murah, Di Sambut Antusias Masyarakat Karimun.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Gerakan Pangan Murah, di Sambut Antusias Masyarakat Karimun

Selasa, 22 Agustus 2023 - 22:03 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan bahan pangan Nasional, Dinas Pangan dan kesehatan  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Bazar Gerakan Pangan Murah untuk masyarakat di Kabupaten Karimun, Selasa (22/08/2023).

Gerakan Pengan Murah dalam rangka menjaga Stabilisasi bahan pangan digelar di Empat titik di Provinsi  salah satunya di Kabupaten Karimun yang digelar komplek pertokoan Aura Farma, Batu Lipai, Kelurahan Sungai Lakam  Barat, Karimun, kepulauan Riau.

Kabid Dinas Pangan dan Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau,Muhammad Riza Pahlevi menyebut gerakan pangan murah juga dilaksanakan di empat kabupaten/kota di Kepri.

Gerakan pangan Murah Ini kita laksanakan pertama di bulan Agustus di Kabupaten Karimun untuk Se-provinsi Kepri ada Empat titik , Ucap Riza Pahlevi.

Menurutnya, gerakan pangan murah yang diadakan selalu melibatkan beberapa Distributor, Kelompok tani dan pihak UMKM lokal yang ada di daerah. 

"Ini merupakan peran pemerintah baik Pusat maupun Provinsi  untuk memperkuat bahan pangan pokok bagi masyarakat" ujarnya.

Pahlevi menyebutkan untuk selisih harga dari pasar cukup tinggi mulai dari 2ribu hingga 6ribu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral