Polisi melakukan penyelidikan dan olah TKP penemuan jasad korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Darlianto

Diduga Karena Cemburu, Seorang Wanita di Merangin Jambi Tewas Dibunuh Sang Suami

Sabtu, 2 September 2023 - 06:13 WIB

Merangin, tvOnenews.com - Misteri kematian seorang ibu muda yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam hutan akhirnya terungkap. Setelah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berdasarkan keterangan saksi-saksi, Cindi menjadi korban pembunuhan oleh suami sirihnya, RG (30). 

"Untuk dugaan kita, kematian korban adalah pembunuhan yang diduga sementara oleh suami sirihnya sendiri," ungkap Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Mulyono, Jumat (1/9/2023).

Dikatakannya, saat ini terduga pelaku yang dengan keji melakukan pembunuhan terhadap korban, sudah diamankan di Mapolres Merangin untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Sudah kita amankan dan ditahan di Mapolres Merangin," katanya.

Mulyono menerangkan, saat diinterogasi polisi, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya di pondok tempat ia tinggal bersama anak tirinya yang masih balita.

Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat bertengkar dan pertengkaran mereka disaksikan oleh anaknya yang diketahui masih berusia tiga tahun. Tak lama setelah pertengkaran itu pelaku tak dapat membendung emosinya dan memukul korban dengan sebilah kayu hingga korban jatuh tergeletak di tanah.

Tak sampai di situ, saat korban masih tergeletak tak berdaya pelaku kembali memukul korban dengan kayu yang masih di tangannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral