Gudang penampungan BBM ilegal jenis solar bersubsidi di Jalan KL Yos Sudarso Km 15, Martubung..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Bareskrim Polri Menggerebek Gudang Penampung Solar Ilegal di Medan

Senin, 4 September 2023 - 15:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Tipidter Bareskrim Polri melakukan operasi penggerebekan terhadap gudang penampungan bahan bakar minyak (BBM) ilegal jenis solar bersubsidi di Jalan KL Yos Sudarso, Km 15, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Tindakan ini merupakan hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Direktorat Tipdter Bareskrim Polri.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti penting dan juga menahan 11 orang yang akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, membenarkan adanya operasi penggerebekan gudang penampungan BBM ilegal jenis solar bersubsidi yang dilakukan oleh Bareskrim. "Iya, operasi masih dalam tahap penyelidikan. Mohon bersabar, kami akan memberikan informasi lebih lanjut," kata Hadi Wahyudi.

Sebelumnya, hasil dari tindakan petugas polisi menunjukkan bahwa banyak gudang ilegal yang terlibat dalam praktik penyelundupan BBM bersubsidi. Polda Sumut telah melakukan serangkaian operasi serupa di berbagai daerah kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara.

(ysa/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral