TSK bandar Narkoba asal Muba dan barang bukti diamankan Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Lagi Asyik Nyabu, Bandar Narkoba di Musi Banyuasin Ditangkap Polisi

Selasa, 5 September 2023 - 13:23 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, berhasil menangkap Yasri (45), seorang bandar narkoba jenis sabu. Dirinya ditangkap saat tengah menghisap sabu di sebuah pondok yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, di Desa Muara Punjung, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, pada Selasa (5/9/2023).

Saat dilakukan penangkapan, polisi juga berhasil mengamankan 9 paket sabu siap edar yang dibungkus plastik klip warna putih dengan total berat 1.28 gram. Selain itu, ditemukan juga 3 buah pirek kaca, 2 buah alat hisap atau bong, serta uang tunai sebesar Rp2.150.000 hasil penjualan sabu.

Diduga tersangka bandar narkoba ini, selain menjual narkoba jenis sabu, juga menyediakan tempat bagi para pembeli sabu untuk menghisap narkoba tersebut.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi'i, melalui Kasat Narkoba AKP Heri, mengatakan bahwa penangkapan tersangka bandar narkoba ini dilakukan setelah masyarakat melaporkan aktivitas tersangka yang meresahkan. Tersangka telah menjual sabu secara terang-terangan.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat tentang penangkapan Yasri, seorang bandar narkoba. Warga sangat prihatin dengan perilaku tersangka yang menjual sabu sambil menghisapnya di tempatnya, yang jelas merusak generasi muda dan masyarakat," ungkap AKP Heri.

Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap bandar besar yang memasok narkoba kepada Yasri. Tersangka Yasri akan dijerat dengan Pasal 114 KUHP Jo Pasal 112 KUHP, dan dia diancam hukuman penjara selama 20 tahun.

(pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral