Siswa siswi saat mengenakan life jaket..
Sumber :
  • Tim tvOne / jupri

Sempat Viral di Medsos Saat Kapal Ditumpangi Siswa-Siswi Tanpa Life Jaket, Mendapat Perhatian Khusus Tokoh Masyarakat Pulau Buru

Minggu, 10 September 2023 - 08:27 WIB

Karimun - tvOnenews.com - Siswa-siswi SMAN 1 Buru mendapatkan bantuan berupa life jacket. Bantuan ini berasal tokoh pemuda Kecamatan Buru, Syahrul Mizar dan Kapolsek Buru. "Bantuan life jacket yang dihibahkan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Buru sekitar 50 buah," ujar Kapolsek Buru, Iptu Junaidi, Sabtu (10/9/2023).

 

Penyerahan bantuan itu bertempat di Pelabuhan Pangkalan Balai Kelurahan Buru Kecamatan Buru,Hadir pada kesempatan itu diantaranya Camat Buru Muhd Rahendra, Lurah, dari KSOP dan Dishub. Disampaikannya, tokoh pemuda Kecamatan Buru, Syahrul Mizar

 

sangat prihatin melihat transportasi laut (boat pancung) membawa anak sekolah di perairan Buru, Kabupaten Karimun yang melawan ombak dan angin kencang tanpa menggunakan life jacket pada, Senin (4/9).

 

Viralanya video transportasi laut (boat pancung) di tengah angin kencang dan ombak besar membawa sejumlah pelajar tanpa menggunakan life jacket di media sosial (medsos), Syahrul Mizar langsung menghubungi dirinya untuk bersama-sama membantu siswa-siswi SMAN 1 Buru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral