Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Palembang.
Sumber :
  • Tim tvOne / Berkat Arsyad

Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Palembang-Indralaya, Truk Box VS 2 Mobil dan 1 Motor. Empat Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 10 September 2023 - 09:29 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas kemhali terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) ruas Palembang-Indralaya, melibatkan empat kendaraan sekaligus. Informasi dari polisi, kecelakaan terjadi antara sebuah truk box dengan dua mobil dan 1 motor.

 

"Kecelakaan di jalinsum Palembang-Indralaya tepatnya wilayah Indralaya Utara tadi siang," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Ramon, Sabtu (9/9/2023).

 

Polisi masih menyelidiki penyebab detail kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka. Menurut Ramon, kronologi awal kecelakaan berawal saat tiga kendaraan yakni dua unit mobil dan sebuah motor melaju dari Indralaya.

 

Dari arah berlawanan atau dari arah Palembang, melaju sebuah truk box yang menghantam ketiga kendaraan tersebut. "Akibat kecelakaan ini, keempat kendaraan terperosok ke pinggir jalan, jalur dari arah Indralaya," terang Ramon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral