Warga blokir jalan provinsi Bangko-Kerinci, di Desa Bukit Perentak, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Jambi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Ini Alasan Warga Blokir Jalan Provinsi Bangko-Kerinci di Perentak

Kamis, 14 September 2023 - 13:41 WIB

Merangin, tvOnenews.comWarga Desa Perentak, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin Jambi memblokir jalan provinsi Bangko-Kerinci pada Selasa (12/09/2023).

Pemblokiran itu terjadi tepatnya di Desa Bukit Perentak, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi yang diperoleh, pemblokiran itu dilakukan warga, dengan menggunakan kayu dan beberapa meja yang dipalangnya ditengah jalan, sehingga jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Warga sekitar menyebutkan, kemarahan warga Desa Bukit Perentak ini terjadi, dikarenakan adanya penangkapan 5 orang warganya oleh Satreskrim Polres Kerinci, beberapa hari yang lalu saat   mendulang emas di lokasi Tambang Emas Ilegal di Desa Muara Hemat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

“Warga marah karena adanya penangkapan lima orang warga oleh Polres Kerinci saat mendulang emas di lokasi Tambang Emas Desa Muara Hemat,” kata warga.

Namun, dirinya juga tidak mengetahui pasti kapan kejadian penangkapan terhadap kelima orang warga Desa Bukit Perentak tersebut ditangkap Polres Kerinci.

“Untuk kejadian belum tahu persis hari apa, yang jelas dalam minggu-minggu ini kejadian penangkapannya,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral