Gelar Cipta Kondisi Patroli Gabungan Polres Karimun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Gelar Cipta Kondisi Patroli Gabungan Polisi Amankan Tiga Pasangan Mesum dan Belasan Motor Knalpot Brong di Karimun

Senin, 25 September 2023 - 09:37 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Polres Karimun dan Polsek daratan melaksanakan Patroli Malam Gabungan Anti Kriminalitas (Pamungkas), Minggu (24/9/2023) dini hari.

Kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan melibatkan 46 personel itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono. Selain menilang 18 sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dan mengamankan 18 anak di bawah umur.

Tim gabungan tersebut juga mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, serta enam orang anak di bawah umur sedang bermain bilyard.

Saat ditemukan, tiga pasangan bermadu kasih di dalam kamar hotel, tidak dapat menunjukkan bukti hubungan yang sah suami istri. Mereka pun dibawa ke Mapolres Karimun.

"Hasil penyisiran, ditemukan 3 pasangan bukan suami istri dari sejumlah penginapan atau hotel di Karimun," ucap Kompol Herie.

Dikatakannya, kegiatan Pamungkas ini di lakukan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun.

Seperti aksi balap liar dan penyakit masyarakat, mengurangi potensi timbulnya gangguan kamtibmas serta kecelakaan lalu lintas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral