Tangkapan Layar CCTV Aksi Begal di Medan..
Sumber :
  • Ahmidal

Kawanan Begal Bersenjata Tajam di Medan Kembali Beraksi, Janji Kapolda Sumut Belum Terpenuhi?

Selasa, 26 September 2023 - 06:27 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sebanyak 6 orang komplotan begal kembali beraksi di Jalan Halat, Kota Medan, Minggu (24/9/2023). Para pelaku dengan sadis mengacungkan senjata tajam kemudian membawa kabur satu unit sepeda motor.

Kali ini, korban merupakan seorang remaja, warga Jalan Bulu Tangkis, Kecamatan Medan Kota yang saat itu hendak pulang ke rumahnya.

Saat melintasi areal Jalan Halat, tepatnya di Simpang Gedung Arca. Korban bersama temannya yang mengendarai tiga unit sepeda motor dikejar lalu dipepet oleh komplotan begal yang kala itu mengacungkan senjata tajam.

Korban yang saat itu panik akan ancaman senjata tajam langsung mengalihkan arah sepeda motornya ke pinggir jalan, hingga seketika terjatuh dan berusaha kabur dari aksi kejahatan para pelaku. Sementara kawanan begal  langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Kejadiannya itu jam 04.00 WIB. Kami dari Jalan Laksana tiba di Simpang Gedung Arca mereka datang dari arah belakang langsung memepet kami sampai terjatuh. Orang itu bawa sajam terus ngancam sambil cakap kotor terus bawa kereta (sepeda motor) kami," Kata Riski salah satu korban begal, saat memberikan keterangannya.

Usai peristiwa itu, korban pun melaporkan aksi kejahatan kawanan begal ke Polsek Medan Area.

“Untuk luka enggak ada karena kami langsung kabur. Sudah, sudah melapor ke Polsek Medan Area," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral