1. Ketiga pelaku Pembobol Gudang Ban digiring ke Mapolsek Kota Muaro Bungo 2. Polisi gerebek lokasi persembunyian pelaku pembobol gudang ban di Bungo.
Sumber :
  • Tim tvOne / Darlianto

Tim Siluman Kota Polsek Kota Muaro Bungo Jambi Ringkus 3 Pelaku Pembobol Gudang Ban

Selasa, 26 September 2023 - 06:29 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Tim Siluman Kota Polsek Kota Muara berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan di salah satu gudang ban mobil di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

 

Ketiga terduga pelaku adalah Muhammad alias Mamek (39), warga Dusun Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Pendi Saputra (24) warga Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, dan Adi Putra Naibaho (31) warga Rantau Prapat, Sumatera Utara. 

 

Penangkapan ketiga pelaku berdasarkan laporan pemilik Gudang Ban, karena Gudang Ban miliknya telah dibobol dan dicuri oleh ketiga orang terduga pelaku tersebut, sehingga korban mengalami kerugian berkisar Rp 25 juta.

 

Kapolsek Muara Bungo, IPTU. R.F Ritonga saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pencurian pertama kali diketahui oleh karyawan gudang yang melihat ada tali tambang yang menggantung dari lantai 2. Setelah diperiksa, ternyata pintu gudang bagian belakang sudah rusak dan dalam keadaan terbuka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral