Aksi koboi pelaku mengancam warga dengan pistol..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Ngaku Dapat Senjata dari Aparat, Aksi Koboi Pria Letuskan Senjata Diamankan Satreskrim Polrestabes Medan

Rabu, 4 Oktober 2023 - 14:32 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pemilik usaha bernama Ruslan meletuskan sejumlah tembakan di sebuah ruangan di hadapan puluhan warga. Video aksi koboi tersebut pun viral dan beredar di sejumlah akun media sosial. 

Seperti yang didapat oleh akun media sosial @medanTauKoinfo, bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah pergudangan di Jalan Gereja, No. 988, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Puluhan warga yang mendatangi gudang tersebut lantaran komplain terhadap pemilik usaha yang melakukan pemecatan secara sepihak terhadap karyawannya. Ruslan, selaku pengusaha, di dalam video mengatakan, bahwa dirinya pada saat itu merasa terancam atas kedatangan gerombolan orang dari serikat pekerja ke gudangnya.

"Saya merasa terancam ini," bilangnya di dalam video.

Ia juga membeberkan bahwa senjata yang diletuskannya di hadapan puluhan warga tersebut didapatnya dari petinggi Polri di Sumatera Utara. "Ini (sambil memegang senpi) dari Kapolda ini," katanya.

Sejauh ini, atas peristiwa tersebut, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan sudah menangkap Ruslan karena melakukan aksi koboi dengan meletuskan tembakan di tengah keramaian warga.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, bahwa Satreskrim Polrestabes Medan sudah melakukan penangkapan pria tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral