Warga selamatkan wanita saat hendak bunuh diri..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Diduga Suami Berselingkuh, Wanita di Palembang Coba Bunuh Diri di Jembatan Ampera

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:30 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Diduga suami berselingkuh, Rini alias Yanti (34) warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring, Palembang melakukan percobaan bunuh diri. Aksi itu diketahui di kawasan Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, tepatnya dari atas tangga Jembatan Ampera, Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 10.07 WIB.

Korban berhasil diselamatkan seorang pria yang memegangi tangan dan tubuh Rini, lalu dibantu satu warga lagi mengangkat Rini ke atas yang sebelumnya kakinya sudah menginjak ujung tangga.

Kemudian korban langsung diamankan petugas Satpol PP dan petugas kepolisian Polsek IT I dan Polrestabes Palembang yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Yanti menceritakan aksi nekat dengan mengakhiri hidup lantaran tidak tahan dengan suaminya yang ketahuan selingkuh.

"Saya mendengar ada suara wanita saat menelpon suami, tetapi dia (suami) mengaku kalau yang nelpon wanita hendak mengantarkan kopi. Selama ini suami selalu mengelak, namun kali ini dia kepergok saya langsung," kata ibu dua anak ini.

Lanjut Yanti mengaku, dirinya sudah 10 tahun menjalin rumah tangga bersama suaminya. "Kami sudah dua anak dan suami bekerja berjualan sayur di Pasar Induk Jakabaring, malah saya yang memberikan modal Rp100 juta. Tetapi, akhirnya dia tega berselingkuh di belakang saya," ujar Yanti. 

Sementara, pria yang menolong Yanti, ketika dibincangi di TKP, Jeki menambahkan, bahwa dirinya sedang berada di sekitar TKP dan melihat seorang wanita naik ke atas tangga Jembatan Ampera lalu melompati pagar pembatas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral