Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno dan jajaran, saat memberikan keterangan pers dihadapan sejumlah awak media, pada Senin siang (23/10/2023)..
Sumber :
  • Daud

Aniaya dan Rampas Uang Penyandang Disabilitas Pengepul Barang Bekas, 2 Remaja Ditangkap Polisi

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:31 WIB

Pematangsiantar, tvOnenews.com - Video aksi dua remaja tak dikenal tega menganiaya dan merampas uang seorang penyandang disabilitas yang bekerja sebagai pemulung viral di media sosial.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di lokasi emperan pertokoan Toko Roti Ganda, di Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu Pagi ( 22/10/23) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam video rekaman cctv tersebut, aksi kedua pria ini menganiaya dan bahkan melakukan perampasan uang milik korban yang sehari-hari bekerja sebagai pengepul barang bekas.

Korban M Hutapea yang tak terima mendapat perlakuan kedua pelaku, berupaya melakukan perlawanan. Namun hal ini kemudian membuat kedua pelaku semakin beringas menginjak-injak korban hingga menyeret-nyeretnya.

Aksi keji kedua pelaku ini kemudian viral di jejaring sosial, hingga kemudian petugas Satreskrim Polres Pematangsiantar bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, pada Senin Siang (23/10/2023) menyebutkan, penyidik langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku dari lokasi terpisah.

“Pelaku inisial A alias RS (18) warga Jalan  Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, dibekuk petugas tanpa perlawanan dari rumah kediamannya,” kata Yogen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral