Lapor istri tewas bunuh diri, suami di Lampung justru ditangkap polisi.
Sumber :
  • Pujiansyah-tvOne

Waduh! Lapor Istri Tewas Bunuh Diri, Suami di Lampung Justru Ditangkap Polisi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 08:47 WIB

Way Kanan, tvOnenews.com - Sugianto (42) seorang suami ditangkap polisi lantaran tega membunuh istrinya sendiri di Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Untuk mengelabui petugas, pelaku menggantungkan jasad istrinya di tiang kayu di dapur rumahnya agar terlihat bunuh diri. Lalu pelaku melapor ke polisi bahwa istrinya tewas bunuh diri.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan pihaknya dan tim medis mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP dengan posisi korban masih tergantung menggunakan sehelai kain di kayu penyangga rumah korban di ruang dapur.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap suami korban dan para saksi terdapat banyak kejanggalan dalam kasus bunuh diri. Kemudian hasil visum luar dan hasil autopsi terdapat banyak kejanggalan di kematian korban," kata Pratomo, Sabtu (29/10/2023).

Pratomo menambahkan pelaku ditangkap Polsek Way Tuba dan Tekab 308 Satreskrim Polres Way Kanan pada Kamis (26/10/2023) pagi. Pelaku merupakan suami dari korban. 

Lapor istri tewas bunuh diri, suami di Lampung justru ditangkap polisi. Dok: Pujiansyah-tvOne

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
Viral