Polisi menggiring para pelaku pengeroyokan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Enam Pemuda Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Pesta Organ Tunggal Ditangkap Polisi

Selasa, 31 Oktober 2023 - 22:08 WIB

Pesisir Barat, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Pesisir Barat menangkap enam pelaku pengeroyokan saat pesta organ tunggal di Pekon Tulung Bamban, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat. Perbuatan itu mengakibatkan korban Lio Purba Sakti (19) meninggal dunia.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra mengatakan pihaknya berhasil mengamankan enam pelaku berinisial DF (21), RS (20), SY (20), GD (21), EW (17) dan AS (20), yang semuanya warga Kecamatan Krui Selatan.

Kejadian bermula saat korban dan teman-temannya pergi untuk menonton organ tunggal, Kamis (26/10) sekitar jam 23.00 WIB, di Dusun Kupang Pekon Tulung Bamban, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

"Kemudian empat orang teman korban, Dekilon, Candra, Wahyudi dan Reinaldi sedang berjoget dihampiri beberapa orang yang tidak dikenal tiba-tiba datang memukuli kemudian mereka berlari untuk menyelamatkan diri," kata AKBP Alsyahendra, Selasa (31/10/2023).

AKBP Alsyahendra mengungkapkan, salah seorang dari rombongan yang memukuli Dekilon, Candra, Wahyudi dan Reinaldi yang diketahui bernama DF alias E datang menghampiri korban dan saksi JS dan merangkul saksi JS.

Saksi merasa risih dan meminta bantuan kepada korban, lalu terjadilah keributan antara DF alias E dan teman-temannya yang langsung memukuli korban. Lalu korban berusaha melarikan diri tetapi dikejar oleh rombongan DF alias E dan teman-temannya yang kemudian dilerai oleh warga dan diminta untuk membubarkan diri.

Sekira pukul 02.00 WIB, warga dan JS serta teman-temannya menemukan ada seseorang yang tergeletak di pinggir jalan dekat persawahan dengan kondisi bersimbah darah mengalami luka berat dan sudah tidak bernapas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral