Proses Evakuasi Jasad..
Sumber :
  • Edi Syahputra

Heboh, Warga Temukan Mayat Pria Tersangkut Tunggul di Sungai Bilah Labuhan Batu

Selasa, 7 November 2023 - 16:10 WIB

Labuhan Batu, tvOnenews.com - Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di tunggul dan mengapung di aliran Sungai Bilah, Lingkungan Sei Buaya, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, Sumut, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat yang mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans biru tersebut diperkirakan berusia 45 tahun dan sudah menimbulkan aroma busuk. Penemuan mayat yang tersangkut  di tunggul pohon yang mengapung di sungai tersebut menjadi tontonan warga sehingga menghebohkan warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu, AKP Ghulam Yanuar Lutfi, mengatakan dari keterangan saksi yang pertama kali menemukan yang bernama Khairul Hasibuan, ia saat itu sedang menuju ke kebun dan melihat ke arah Sungai Bilah. 

Ia memperkirakan mayat yang tersangkut di tunggul kayu tersebut berjarak 5 meter dari tepi sungai. Setelah itu ia pun berteriak memanggil temannya untuk meminta pertolongan.

“Selanjutnya memberitahukan warga lain dan warga pun menelepon Bhabinkamtibmas, serta melaporkan ke SPKT Polres Labuhan Batu,” kata AKP Ghulam.

Selanjutnya SPKT Polres Labuhan Batu bersama Unit Inafis menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengindenfikasi mayat. Kemudian jenazah dievakuasi ke RSUD Rantauprapat guna dilakukan pemeriksaan oleh dokter.

“Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Bilah oleh warga ini sudah ditangani dan dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Labuhan Batu,” tutup Kasat Reskrim. (esa/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral