Gibran Mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.
Sumber :
  • Frendy

Mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Gibran Langsung Dengarkan Keluhan Warga Lokal

Senin, 13 November 2023 - 07:04 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka tiba di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Minggu (12/11/2023) siang.

Kedatangannya disambut langsung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ada di Bangka Belitung, terdiri dari 12 partai politik dan juga organisasi Pro Jokowi (Projo).

Melihat kedatangan Gibran, seorang warga lokal yakni Yudi Hermanto yang berprofesi sebagai sopir bandara menyampaikan keluhannya kepada Bacawapres tersebut.

“Saya meminta agar jumlah taksi online yang ada di bandara jumlahnya dikurangi, karena hal tersebut membuat kami yang merupakan supir koperasi sulit mendapatkan penumpang,” ucap Yudi pada Minggu (12/11/2023).

Mendengarkan keluhan warga, Gibran mengatakan bahwa dirinya akan menampung dulu keluhan tersebut dan akan berusaha membantu.

 “Kami tampung dulu ya pak,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Setelah sampai di Pangkalpinang, Gibran langsung menuju Masjid Jami untuk menunaikan Salat Asar. Dilanjutkan dengan ngobrol santai di warung kopi bersama generasi milenial Bangka Belitung. (fpa/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral