Petugas damkar bersama warga saat padamkan api..
Sumber :
  • Pebri

Diduga Gudang BBM Ilegal di Jakabaring Palembang Terbakar, Pemilik Kabur!

Rabu, 15 November 2023 - 14:20 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Diduga satu unit rumah kontrakan dijadikan tempat untuk menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, yang berada di jalan Gubernur H Bastari, Lorong Romi M Nur, Kecamatan Jakabaring Palembang, hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa (14/11/2023) malam. Selain gudang penimbunan BBM, satu rumah milik Asmawati (40) juga ikut terbakar, karena tinggal berdekatan.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapati informasi tersebut, langsung menuju lokasi guna melakukan pemadaman.

"Awalnya tadi kami kira cafe ternyata tempat penimbunan BBM. Untuk penyebab kebakaran sendiri belum diketahui, api bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah dikerahkan 5 unit mobil Damkar. Dari yang kita lihat tadi banyak drum, itu BBM jenis Pertalite," ungkap Kapos Damkar SU I Palembang, Agus, saat ditemui di lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Pihak kepolisian hingga kini sedang meminta keterangan saksi dan melakukan pengejaran terhadap pemilik BBM.

Sementara itu, Asmawati, pemilik rumah yang juga ikut terbakar, menuturkan bila BBM tersebut merupakan milik warga lain yang menyewa.

"Pemiliknya itu Aldi, bukan warga sini. Dia orang Plaju yang mengontrak tiga hari di rumah kontrakan saya," ujar Asmawati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral