IMI Sumut Antusias! Grand Final APRC Sukses Dikunjungi Dua Menteri dan Ketua MPR RI.
Sumber :
  • istimewa

IMI Sumut Antusias! Grand Final APRC Sukses Dikunjungi Dua Menteri dan Ketua MPR RI

Minggu, 26 November 2023 - 17:28 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi dukungan pemerintah pusat terhadap kegiatan Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2023 yang digelar di Kawasan Toba Pulp Lestari (TPL) dan Kebun Teh Tobasari, Kabupaten Simalungun, 24-26 September 2023. 

Dukungan ini dibuktikan dari hadirnya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno

Sebelumnya Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo membuka acara di The Kaldera Nomadic Escape Toba.

Antusias ini disampaikan Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa Nasution kepada wartawan di sela-sela pertandingan, Minggu (26/11). 

“Alhamdulilah kemarin pembukaan acara final APRC ini dibuka oleh Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum IMI. Kemudian kemarin juga Bapak Menpora berkunjung ke sini dan hari ini Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkunjung ke sini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa suatu kehormatan acara APRC didukung dan didatangi langsung oleh dua menteri tersebut.

“Suatu kehormatan yah, tak bisa berkata-kata, untuk kami kehadiran mereka membawa semangat agar lebih baik ke depan. Terutama dalam menyambut World Rally Championship di 2025 mendatang,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral