Petugas BPBD Aceh Barat sedang melakukan pencarian terhadap korban yang diduga bunuh diri.
Sumber :
  • Chaidir

Diduga Depresi Sakit Asam Lambung, Seorang Warga di Aceh Barat Nekat Lompat ke Sungai

Senin, 27 November 2023 - 07:01 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Diduga alami depresi karena penyakit asam lambung tidak kunjung sembuh, seorang warga Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, terjun ke sungai di Gampong Leuhan Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu (26/11/2023).

Koordinator Lapangan (Korlap) Rescue dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat, Kismar, mengatakan korban hilang tersebut sempat mengeluhkan sakit asam lambung.

"Menurut keterangan pihak keluarga, korban mangalami sakit asam lambung yang cukup lama, sebab sebelum peristiwa tersebut korban sempat mngeluhkan sakit yang diderita korban,” kata Kismar.

Pusdalops BPBD Aceh Barat, Bambang Bintoro mengatakan, korban hilang bernama Wisna Zibar (47) merupakan seorang warga Labuhan Haji Barat pada saat itu tinggal dengan abang iparnya di Desa Leuhan.

"Kejadian tersebut, Wisna Zibar sedang berboncengan dengan saudaranya tiba-tiba melompat dari sepeda motor lalu lari ke sungai dan lansung lompat, korban ada riwayat sakit lambung kata keluarga nya," kata Bambang Bintoro.

Lanjut Bambang, saat ini pihak BPBD dan Basarnas sedang mencari korban tersebut dan belum menemukan ada tanda dari korban yang lompat kesungai tersebut.

"Tim gabungan sedang melakukan pencarian hingga ke sela-sela sungai tersebut, hingga kini korban belum kami temukan,"ujar Bambang Bintaro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral