Nurlaela (34), korbsn KDRT mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rendy Primadana

Kejam! Diduga karena Cekcok, Suami Siksa Istri hingga Buta dan Babak Belur 

Rabu, 29 November 2023 - 13:23 WIB

Bangka Barat, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Nurlaela (34) warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Bangka Barat, mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Korban tersebut babak belur setelah dianiaya suaminya sendiri bernama Supri (49) yang tega memukuli istrinya sampai mengalami kebutaan dan patah tangan. Korban dianiaya saat berada di rumah pada Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 03.00 WIB lalu. 

“Kami mendapatkan laporan dari kakak korban, pelaku yang merupakan suami korban masih dalam pengejaran aparat kepolisian,” kata Kapolsek Tempilang Iptu Intan Diputra, Rabu (29/11/2023). 

 Intan menambahkan, akibat kejadian tersebut, kini korban dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah dalam keadaan lemas tak berdaya. “Korban alami kebutaan pada mata akibat sayatan benda tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” ujarnya. 

Selain itu, diketahui korban juga mengalami patah pada tangan kanan akibat dipukuli, bibir robek, gigi patah dan kepala bagian belakang mengalami luka-luka. “Hubungan keduanya menikah siri, untuk motif belum jelas karena pelaku belum kami amankan dan masih terus kami buru,” tegas Kapolsek.  

Berdasarkan keterangan keluarga, korban dan pelaku ini memang kerap bertengkar, namun sebelumnya hanya cekcok mulut saja. (fpa/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral