Junita, calon mempelai wanita yang hilang misterius jelang hari pernikahannya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Calon Pengantin Wanita di Palembang Menghilang Jelang Hari Pernikahannya dan Tinggalkan Pesan Misterius

Sabtu, 2 Desember 2023 - 16:11 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Junita, seorang calon pengantin wanita warga Jalan Husin Basri, Perum GSI, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang menghilang secara misterius. Ia dikabarkan hilang sejak sepekan lalu, tepatnya 27 November 2023. Padahal esok, Minggu (3/12/2023) adalah hari pernikahannya. 

Yuli (30) yang merupakan kakak dari calon pengantin wanita mengatakan, kalau keluarganya telah membuat laporan ke pihak kepolisian Polsek Sako.

“Iya, menghilang tiba-tiba, dihubungi tidak bisa, padahal mau acara pernikahannya, selama ini tidak pernah ada masalah, masuk kerja terus, biasa saja tidak pernah cerita, ini kami masih mencari, padahal pihak WO sudah siap semuanya, sudah dipesan semua, tapi dengan begini jadi semuanya ditunda," paparnya.

Junita, lanjut Yuli, pertama kali dikabarkan menghilang pada Minggu (26/11). Menurutnya, Junita memang biasa pulang kerja pada malam hari. Ia bekerja di salah satu minimarket Jalan Mayor Ruslan, Palembang. Namun, saat itu dia tidak pulang hingga sekarang.

"Junita ini pernah mengirim pesan kepada adik laki-laki kami (Yadi), katanya ‘dek kasih tahu emak, jangan cari kakak, kakak baik-baik saja di sini’, itulah pesannya terakhir kepada adik saya sebelum dia hilang," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sako, Kompol Sulis Pujiono mengatakan, pihak keluarga korban telah melaporkan hilangnya Junita. “Orang tua si perempuan sudah melapor ke Polsek, karena rencananya mau nikah Minggu ini tapi si calon pengantin perempuan pergi pamit tak pulang-pulang," ujar Sulis, Jumat (1/12/2023). 

Laporan keluarga korban dibuat oleh ayahnya yang bernama Basarudin, dalam laporannya diceritakan mulanya Junita pulang kerja dan dijemput oleh calon suaminya yang bernama Suparman. Lalu sang calon suami mengajak Junita makan di sebuah warung dekat TPU Borang, kemudian sang suami pergi meninggalkan Junita sebentar untuk mengembalikan sepeda motor yang dipinjam sang calon suami. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral