Momen saat UAH dan Sekda Provinsi Sumut duel tenis meja dengan Ijeck dan Bobby Nasution di GOR Cemara Asri, Deli Serdang.
Sumber :
  • Iin

Bestie, Ijeck dan Bobby Nasution Kompak Olahraga Bareng hingga Ikuti Pengajian Ustaz Adi Hidayat di Medan

Minggu, 17 Desember 2023 - 17:40 WIB

Medan, tvOnenews.com - Mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck dan Wali Kota Medan Bobby Nasution kompak melakukan aktivitas bersama pendakwah kondang Ustaz Adi Hidayat selama beberapa hari di Medan.

Beberapa hari ini Ustaz Adi Hidayat berkegiatan di Kota Medan mulai dari menghadiri pernikahan kerabat Ijeck, membuka event tenis meja UAH 2023 Super Series III hingga ceramah. Kedatangan Ustaz Adi Hidayat pun disambut hangat oleh kedua tokoh daerah itu.

Bahkan, saat di event UAH 2023 Super Series III yang diselenggarakan di GOR Cemara Asri, Deli Serdang itu Ustaz Adi Hidayat dan Sekda Provinsi Sumut Arief Sudarto Trinugroho duel tenis meja dengan pasangan Ijeck dan Bobby Nasution.

UAH 2023 Super Series III yang merupakan kompetisi tenis meja beregu putra nasional itu pun diharapkan dapat mendorong pembinaan atlet di Sumut dalam menyongsong PON 2024 Sumut-Aceh.

“Kami ucapkan terima kasih, Ustadz Adi Hidayat mau mendatangkan Kejuaraan ini di luar pulau Jawa, yakni di Sumut. Mudah-mudahan event ini membangkitkan semangat atlet-atlet muda, khususnya tenis meja di Sumut. Terlebih Sumut akan menjadi tuan rumah PON 2024," tutur Ijeck.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa kejuaraan itu awalnya akan diselenggarakan di Lampung, tapi ia ada pertimbangan khusus sehingga diselenggarkan di Sumut.

“Sebetulnya UAH Super Series III itu harusnya di Lampung, tapi aura Haji Anif itu melintasi batas, dari haul saya memahami bahwa ada semangat kebaikan dan sosok seorang Musannif," tutur Ustaz yang akrab disapa UAH itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral